Inspiring Beautiful Song

Never forget that ! ;)

INSPIRING BEAUTIFUL SONG

"Beautiful"  (cantik)
By: Bethany Dillon

I was so unique ( aku sangat unik)
Now i feel skin deep (sekarang aku negara semuanya ditentukan oleh penampilan luar)
I count on the make up to cover it all (aku mengandalkan make up utk mewujudkan semuanya itu)
Crying my self to sleep cause i cant keep their attention (nangis sampai tertidur krn ga bisa menarik perhatian mereka)
I thought i could be strong (aku pikir aku cukup kuat)
But its killing me (tapi perasaan ini benar-benar membunuhku)
Does someone hear my cry? (Apakah ada yg mendengar tangisanku?)
Im dying for new life (aku sgt membutuhkan hidup yg baru)

[chorus]
I want to be beautiful ( aku ingin cantik)
Make you stand in awe (membuat mu terpukau)
Look inside my heart (lihatlah hatiku)
And be amazed (dan terkagumlah )
I want to hear you say ( aku ingin kamu mengatakan)
Who iam is quite enough ( aku ini sudah baik adanya)
Just want to be worthy of love (hanya ingin dicintai)
And beautiful ( dan menjadi cantik)

Some times i wish i was someone other than me (terkdg aku ingin menjadi org lain )
Fighting to make the mirror happy ( berjuang membuat cermin merasa senang)
Trying to find what ever is Missing ( mencoba menemukan apa yg kurang)
Wont you help me back to glory (tgl bawa aku kembali kpd rasa puas)

[chorus]
You make me beautiful (Kau membuat ku cantik)
You make me stand in awe (Kau membuatku terpesona )
You Step inside my heart ,and i am amazed ( Kau masuk ke dlm hatiku dan aku terkagum)
I love to hear You say ( aku senang mendengar Engkau berkata)
Who i am is quite enough (aku sudah baik adanya)
You make me worthy of love and beautiful (Engkau membuatku pantas untuk dikasihi dan cantik)

Apapun keadaan kita,di mataNya kita ini cantik,beautiful as we are :)


bellathefirst.blogspot.com

A girl who loves to do all about nature. Daughter of God.

No comments:

Post a Comment

bellabenedicta. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

bellathefirst.blogspot.com
Lihat profil lengkapku