2 Hal Pelajaran Yang Diambil Dari Film Monster University

Hi guys! Pasti udah nonton film Monster University (2013) dong? Kalo belum pernah, film ini pre-sekual dari film Monster Inc (2001) yang menceritakan tentang Mike Wazowski berkuliah dan awal persahabatan Mike dengan James Sullivan. Banyak hal yang dapat kita pelajari dari film Monster University, diantaranya hal dibawah ini:

1 . Berani bermimpi besar

Mike ga takut untuk bermimpi besar meskipun banyak orang yang ngeremehin kemampuannya. Dia yakin banget sama dirinya sendiri meski ga ada orang lain yang percaya akan kemampuannya.

Amanatnya: sikap Mike yang yakin dan PD sama mimpinya patut banget dicontoh, guys! Kita ga perlu takut buat ngewujudin mimpi kita atau ragu dengan kemampuan sendiri cuma karena ga ada orang yang ngedukung kita atau orang lain yang meremehkan kemampuan kita. Yang penting jaga terus semangat untuk ngeraih mimpi dan keep good working. Karena kita cuma butuh satu "ya" untuk ngewujudin mimpi kita.




2. Ga gampang patah semangat

Mike punya mimpi, lalu banyak orang yang mencemooh bahkan membully Mike. Meski begitu, Mike ga pernah kehilangan semangatnya. Bahkan semangat Mike ''tertular" ke teman-teman seteamnya.

Amanatnya: ga ada yang bisa buat kita minder tanpa seijin kita,guys. Mereka yang ngeremehin atau negbully kita pasti akan malu ketika kita berhasil ngeraih dan ngebuktiin mimpi kita. Jangan biarkan "racun-racun" dari mereka meracuni impian dan semangat kita. So, cheers up, guys! :)

bellathefirst.blogspot.com

A girl who loves to do all about nature. Daughter of God.

No comments:

Post a Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bellabenedicta. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

bellathefirst.blogspot.com
Lihat profil lengkapku